Home » , , » Layar Smaertphone Dengan Resolusi Paling Tinggi

Layar Smaertphone Dengan Resolusi Paling Tinggi

layar dengan resolusi paling tinggi saat iniKemajuan teknologi sekarang ini memang sangat cepat, terlebih-lebih pada perangkat gadget khususnya smartphone. Para produsen ponsel pintar tersebut berlomba untuk berinovasi dan meluncurkan produk terbarunya. Tak terkecuali KG, produsen ponsel asal Korea Selatan ini telah mengumumkan inovasi terbarunya yakni sebuah layar yang didedikasikan untuk smartphone dengan resolusi paling tinggi,

LG berhasil membuat layar smartphone seluas 5.5 inci dengan resolusi 2.566x1.440, atau empat kali lipat dari resolusi Televisi High Definition (Full HD). Tidak hanya memiliki resolusi yang lebih tinggi, Namun layar terbaru LG ini juga memiliki kerapatan piksel 538ppi. Dengan begitu, kerapatan piksel tersebut menandingi kerapatan layar milik Galaxy S4 dan HTC one.

LG Display menjelaskan bahwa layar dengan resolusi 2.566x1.440 mampu menghasilkan tingkat kontras yang lebih baik. Tak hanya itu, layar juga lebih tipis 12 persen dari layar smartphone berkualitas HD keluaran LG yang lebih dulu hadir.
(sumber: Digital Spy)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement