Home » , , » Salah Satu Keunggulan Galaxy S4

Salah Satu Keunggulan Galaxy S4

Sebuah website China, pconline.com.cn, telah melakukan tes distribusi panas terhadap smartphone Galaxy S4 besutan Samsung dengan menggunakan kamera sensor panas. Dalam penelitian tersebut yang dilakukan dengan cara membuat prosesor Galaxy S4 tersebut bekerja secara maksimal sehingga menjadikan suhu ponsel pintar dari Samsung itu akan naik. Hasilnya, suhu tertinggi yang dicapai sebesar 44 derajat celcius

Suhu tertinggi Galaxy S4 tersebut dinyatakan masih dalam batas wajar dan tidak mengganggu kenyamanan penggunanya sewaktu smartphone tersebut bekerja secara total.

Hasil lain yang diperoleh adalah, jika dilihat dari gambar sensor panas dibawah ini, Galaxy S4 memiliki distribusi panas yang baik. Hanya bagian atas smartphone yang terdapat fitur earpiece dan logo Samsung di bagian belakang yang tampak merah (bersuhu tinggi).
.
Wilayah yang berwarna merah tersebut sendiri bukan wilayah yang digunakan pengguna untuk memegang sebuah handset
Tes ini telah dilakukan sebanyak 5x, tetap menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda. Jadi, Kesimpulannya adalah salahsatu keunggulan Samsung Galaxy S4 adalah tidak mudah panas meskipun digunakan untuk bermain game maupun untuk membuka banyak aplikasi oleh penggunanya.
(sumber: PhoneArena)
advertisement