Home » , , » Smartphone 5 Inci 2 Jutaan, Zopo C2

Smartphone 5 Inci 2 Jutaan, Zopo C2

Perusahaan di China yakni Zopo meluncurkan smartphone berspesifikasi mewah tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau. Smartphone tersebut diberinama Zopo C2. Uniknya ponsel pintar ini tidak menggunakan sistem operasi Android maupun windows phone seperti kebanyakan smartphone yang beredar saat ini, tetapi Zopo C2 ini menggunakan OS Aliyun.

Sistem operasi Aliyun.adalah sebuah OS berbasis Linux yang mirip dengan Android. Zopo C2 dilengkapi dengan layar 5 inci berteknologi LTPS dengan kepadatan piksel 1080p. Fitur lainnya seperti 4GB internal memory, ditambah slot kartu microSD, prosesor quad core 1,2GHz MediaTek MT6589 disertai dengan RAM 1GB, baterai removable dengan daya cukup besar seperti Lenovo S560 yakni 2000mAh, dan Yamaha audio chip.

Dilihat dari spesifikasinya, Zopo C2 ini termasuk dalam jajaran smartphone mewah. Tidak lupa, terdapat dua buah kamera yakni 13MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Smartphone ini hanya memiliki ketebalan 8,5mm.

Rencananya, smartphone ini akan dipasarkan pada bulan April ini. Pihak Zopo merencanakan C2 akan dipasarkan pada bulan April 2013 dengan harga terjangkau yaitu hanya sekitar USD 230 atau Rp 2,2 juta.
(sumber: PhoneArena)
advertisement