Home » , » Sony Xperia Z Ultra, Dengan Layar Full HD Tahan Air

Sony Xperia Z Ultra, Dengan Layar Full HD Tahan Air

Sony akhirnya memperkenalkan smartphone andalannya dengan nama Xperia Z Ultra. Ponsel pintar terbaru ini dibekali dengan spesifikasi monster dan mengandalkan layar berukuran 6,44 inch dengan resolusi full HD, perangkat ini juga dibekali prosesor berkecepatan tinggi yakni snapdragon 800.

Xperia Z Ultra memiliki layar sentuh Full HD 6,4 inch dengan triluminos display yang unik. Teknologi ini diklaim dapat menciptakan palet yang lebih luas akan warna alami yang kaya berkat keahlian Bravia TV dari Sony.

Xperia Z Ultra memiliki bodi dengan ketebalan 6,5 mm dan bobot 212 gram, Bahkan menurut SpecTRAX dari Strategy Analystic mendaulat Xperia Z Ultra sebagai smartphone tertipis dengan layar Full HD.

Xperia Z Ultra juga telah memiliki sertifikasi IP58 yang berarti smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air sehingga mampu 'berenang' pada kedalaman lebih dari 1 meter dan lebih lama dari 30 menit. Saking tahannya terhadap air, pengguna pun dapat merekam video Full HD di dalam air.

Untuk sisi jeroannya Xperia Z Ultra ini dibekali prosesor Snapdragon 800 berkecepatan clock 2,2 GHz, GPU Adreno 330, memori internal 16 GB, dan masih terdapat slot micro SD. Sistem operasi yang dibekalkan pada smartphone anti air ini adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Meskipun memiliki performa yang mantap, Namun Sony hanya membekali Xperia Z Ultra dengan kamera 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan). Sayngnya tidak disertakan flash LED. Tetapi untuk urusan merekan video, Xperia Z Ultra mampu merekam video pada resolusi full HD (1080p) dan dukungan HDR baik saat mengambil foto maupun merekam video berkat sensor Exmor-RS yang dimilikinya.

Rencanany pihak Sony akan meluncurkan Xperia Z Ultra secara global mulai Quartal ketiga tahun 2013 dan untuk ketersediaan akan bervariasi di setiap negara.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement