Home » , , , » Harga Cross TVS A7S Limited Edition

Harga Cross TVS A7S Limited Edition

Setelah meluncurkan smartphone seri A7s, Cross Mobile Phone kembali merilis sebuah smartphone yang masih menggunakan A7S dengan nama TVC A7S. Smartphone ini kemungkinan besar akan diproduksi terbatas atau Limited edition.

smartphone TVS A7S limited edition ini dengan harga dibawah 1 juta atau lebih tepatnya Rp 990 ribuan Sementara untuk harga normal akan dibanderol Rp 1,2 jutaan
Kabar tentang kehadiran Cross Limited Edition ini didapat dari halaman akun Facebook resminya yang mana diketahui jika smartphone ini nantinya akan hadir dengan tema Hello Kitty. Untuk jumlahnya, Cross mengonfirmasikan jika TVC A7s Hello Kitty ini akan tersedia sebanyak 500 unit saja.

Untuk spesifikasi Cross Hello Kitty atau TVS A7S ini diantaranya akan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dengan layar LCD QHD 4,5 inci, kamera belakang 8MP dengan Auto focus yang disandingkan flash, 3D Gravity Sensor.

Cross Hello Kitty atau TVS A7S akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Lobby FX Sudirman, Jakarta. Dalam peluncuran smartphone terbarunya ini, Pihak Cross akan memberikan diskon menarik yakni dengan memberikan harga khusus smartphone TVS A7S limited edition ini dengan harga dibawah 1 juta atau lebih tepatnya Rp 990 ribuan Sementara untuk harga normal akan dibanderol Rp 1,2 jutaan

0 comments:

Posting Komentar

advertisement