Home » , , » Cyrus Chat, Smartphone Android Qwerty Harga Murah

Cyrus Chat, Smartphone Android Qwerty Harga Murah

Cyrus Chat merupakan smartphone Android dengan keypad qwerty milik Cyrus yang baru saja diperkenalkan ke publik. Ponsel pintar ini hadir dengan layar 3.5″ inci beresolusi HVGA 480×320 pixel, pada bagian bawah layar inilah terdapat keypad fisik qwerty untuk mengoperasikan ponsel.

smartphone android
Cyrus Chat memiliki desain yang indah meskipun bukan merupakan smartphone yang mengusung teknologi full touch screen. Smartphone lokal ini menggunakan prosesor dua core dengan clock speed mencapai 1.2Ghz dipadu dengan RAM berkapasitas 512Mb dan memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. Tentu saja masih dapat ditambah memeori ekternal guna mengoptimalkan kinerja ponsel..

Cyrus Chat juga dibekali kamera 5MP auto focus dan led flash pada bagian belakangnya. Dengan begitu hasil jepretan akan semakin jernih dan berkualitas. Sementara untuk kamera depannya menggunakan sensor 2MP, kamera ini sendiri ditujukan untuk mendukung aktivitas video call.

Cyrus Chat ini sama seperti ponsel lokal lainnya yang menwarkan fitur dual sim card untuk kemudahan dalam berkomunikasi. Untuk harganya sendiri, Smartphone Android lokal ini dibandrol dengan harga sekitar 1,3 jutaan.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement