Home » , » Xiaomi Mi3, Smartphone Canggih Dengan Prosesor Tegra 4

Xiaomi Mi3, Smartphone Canggih Dengan Prosesor Tegra 4

Xiaomi yang merupakan salah satu produsen besar di China, mengumumkan akan segera memasarkan smartphone high-end terbaru andalannya yakni Xiaomi Mi3 pada Oktober tahun ini.
Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3 adalah smartphone dengan prosesor Tegra 4 yang dirilis pada 5 September lalu akan segera menggebrak pasaran dan siap untuk memenangkan persaingan pasar smartphone high-end. .

Selain dibekali prosesor Tegra 4, spesifikasi lain dari Xiaomi Mi3 adalah mengusung layar 5inci dengan dukungan resolusi 1080x1920p, kapasitas RAM sebesar 2GB, memori internal juga menghadirkan 2 versi, yaitu 16GB dan 64GB, kamera 13MP dengan dual-LED flash dan kamera depan 2MP.

Guna untuk mendukung spesifikasinya, Xiaomi membekali smartphone andalannya dengan baterai berkapasitas 3050mAh. Perusahaan smartphone asal China ini akan membanderol Mi3 dengan harga USD 327 dolar (Rp 3,6 juta) untuk versi 16GB. Sedangkan versi 64GB dibanderol harga USD 408 dolar (Rp 4,5 juta)

Belum diketahui apakah smartphone Xiaomi Mi3 ini akan di pasarkan hingga keluar China atau tidak, mengingat hampir semua produk Xiaomi tidak ada yang beranjak dari negara tersebut.
(sumber: Softpedia)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement