Home » , , » Harga Cyrus Cerry Telkomsel Terbaru

Harga Cyrus Cerry Telkomsel Terbaru

Cyrus kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan "Cyrus Cerry". Smartphone ini berjalan dengan Android Jelly Bean 4.1 yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan performa mumpuni dengan kualitas kamera terbaik dikelasnya.

Dengan layar seleber 5,3 inci QHD yang dilengkapi Capcitive Multi Touch, Cyrus Cerry ini juga memiliki kamera utama 8 MP. Terdapay juga fitur High Speed 10 face Detection yang dapat mendeteksi secara otomatis 10 wajah yang akan di foto.

Cyrus Cerry ditenagai dengan prosesor Quadcore (1.2 GHz Dual Core Cortex A9 dan Dual Core VPU) dengan RAM 1GB dan MicroSD hingga 32GB. Selain itu, Cyrus Cerry juga mengguanakn Dual Sim GSM dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps Untuk fitur hiburannya, Cyrus Cerry menyematkan FM Radio dan TV Analog. Sehingga, pengguna bisa nonton televisi bebas pulsa kapan pun di mana pun.

Untuk menyiasati penjualannya, Cyrus Cerry menggandeng Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan paket data sebesar 2GB per bulannya  selama tiga bulan. Dan untuk harga Cyrus Cerry bundling Telkomsel dibanderol dengan harga khusus Rp1.999.000. Bagi anda yang berminat sudah bisa melakukan pre-order di situs www.telkomsel.com  dan akan mendapatkan satu bonus menarik yakni Voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp500 ribu.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement