Home » , , » Mito Fantasy, Smartphone Musik Harga Murah

Mito Fantasy, Smartphone Musik Harga Murah

Mito Fantasy merupakan smartphone dengan OS Android 4.2 Jelly Bean yang siap bersaing dengan Samsung Galaxy Chat, LG L3 II, Galaxy Young, Cross A7S, dan Lenovo A390 yang dijual dengan harga murah.

spesifikasi dan harga mito fantasy
Sektor dapur pacu, Mito Fantasy ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Dan memori internal berkapasitas 4GB dan slot microSD untuk ekspansi memori

Salah satu fitur yang ditonjolkan pada Mito Fantasy ini adalah dibekalinya dukungan audio berkualitas dari DTS yang mampu menghadirkan suara yang jernih dan surround sehingga smartphone ini menjadi smartphone yang cocok anda pilih jika anda penggemar mutymedia.

Fitur lain yang diunggulkan smartphone Mito Fantasy ini adalah layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD.

Sementara untuk konektivitasnya, Mito mempersenjatai smartphone Fantasy ini dengan konektivitas yang cukup lengkap, antara lain WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan HSDPA. Mito juga menyematkan fitur hiburan berupa radio FM. Mito juga membekali Fantasy dengan baterai berkapasitas 2000mAh

Harga Mito Fantasy ini cukup murah yakni di jual dengan harga Rp. 1,1 juta.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement