Home » , , » Tablet Smartfren Terbaru Harga Murah

Tablet Smartfren Terbaru Harga Murah

Nama Andromax sebentar lagi tidak hanya untuk smartphone dari Smartfren, Namun menurut kabar yang beredar, Operator CDMA ini akan meluncurkan Tablet pertamanya dengan nama Andromax Tab 8.0 yang akan berjalan di sistem operasi Android Jelly Bean 4,2.

Andromax Tab 8.0 memiliki layar delapan inci tipe TFT LED dengan layar sentuh kapasitif dan resolusi 1024x768 pixel. Sementara untuk dapur pacunya dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, memori 1 GB RAM, dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB dan masih tersedia slot kartu microSD dengan maksimum 32 GB.

Dengan spesifikasi yang dimiliki tersebut, Andromax Tab 8.0 dibekali baterai 5.000 mAh. Dan untuk menyambungkan ke perangkat lain yang mendukung resolusi HD (high definition), sudah tersedia slot HDMI.

Yang cukup mencengangkan adalah saat dites dengan aplikasi Antutu Benchmark, tablet terbaru Smartfren ini memperoleh skor 14.291. Hasil tersebut setingkat di bawah HTC One X dan sedikit di atas Samsung Galaxy S2.

Pihak Smartfren belum memberikan informasi untuk harga Andromax Tab 8.0 ini, Namun yang pasti harga jualnya takkan lebih dari Rp 2 juta.

Dengan hadirnya Andromax Tab 8.0 ini tentu saja akan bersaing dengan Tablet dari Vendor lain yang sama-sama memiliki ukuran layar 8 inci berharga dibawah 2 juta yakni Acer Iconia A1-810, Axioo PicoPad 8, Advan Vandroid T5B, dan Cyrus Minipad 8.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement