Home » , , , » 6 Smartphone Dengan Keamanan Sidik Jari

6 Smartphone Dengan Keamanan Sidik Jari

Umumnya smartphone yang beredar di pasaran saat ini hanya menyediakan sistem keamanan berupa lockscreen yang menyediakan fitur password baik dalam format patern ataupun kombinasi angka dan huruf, Namun diantara Smartphone yang beredar tersebut setidaknya ada beberapa yang memiliki sistem keamanan yang mumpni dan patut Anda ketahui.

Bagi Anda yang ingin mengetahui Smartphone dengan sistem keamanan canggih yang hadir di pasaran tahun 2013 ini, Berikut ini ada 6 Smartphone yang mengusung sistem keamanan berupa fingerprint sensor atau sidik jari.

1.Pantech Vega Note
Menurut kabar dari PhoneArena, Phablet Pantech Vega Note dikabarkan akan mengusung fitur keamanan sensor sidik jari dengan mengusung layar Full HD 5,9 inci, prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, dan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Phablet Vega Note ini akan dirilis pada bulan Oktober 2013

2. Fujitsu Arrows A
Fujitsu Arrows A akan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni diantaranya layar Full HD 5 inci yang telah dilengkapi dengan teknologi bernama 'human-centric engine', prosesor Snapdragon 800, dan baterai 2.600 mAh serta kamera belakang 13MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization

Fujitsu Arrows A juga akan mengusung fitur sensor sidik jari untuk sistem keamanannya.

3. Fujitsu F-07E
Fujitsu juga akan mengeluarkan sebuah smartphone pengusung fitur fingerprint sensor untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan kepada pengguna dalam satu waktu. Hal tersebut dijelaskan oleh Katsumi Takada, Kepala Mobile Phone Group di Fujitsu.

4. Samsung Galaxy Note III
Galaxy Note III di kabarkan akan mengusung fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari..

5. HTC One Max
HTC One Max yang merupakan versi phablet dari HTC One ini juga akan usung sensor sidik jari yang kabarnya akan diletakkan di bagian belakang bodinya.

HTC One Max ini akan hadir dengan spesifikasi layar Super LCD3 5,9 inci 1080p, prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800, 2GB RAM, 16Gb internal memori, baterai 3200 mAh, dan kamera UltraPixel.

6. iPhone 5S
Dipasaran, iPhone 5S dijual dengan harga mulai Rp 7,5 juta untuk varian termurah dari iPhone 5S pengusung internal memori 16GB.

Smartphone besutan Apple yakni iPhone 5S tercatat sebagai smartphone pertama pengusung fitur sensor sidik jari dengan nama Touch ID yang meluncur ke pasaran di tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement