Home » , » 2 Tablet Terbaru Dari Acer

2 Tablet Terbaru Dari Acer

Acer Iconia A1 dan Iconia W3
Acer berancang-ancang akan meluncurkan perangkat terbarunya di segmen Tablet, Rencananya Acer akan meluncurkan 2 Tablet sekaligus namun dengan Sistem operasi yang berbeda. Kedua tablet tersebut yakni Iconia A1 yang menggunakan Android dan Iconia W3 dengan Windows 8. Keduanya mengusung layar tablet 8 inci. Apakah perbedaan dari kedua Tablet tersebut?

Meskipun memiliki luas layar yang sama, tetapi Iconia W3 sudah dilengkapi dengan keyboard sehingga langsung mengubah fungsi tablet layaknya sebuah notebook.

Spesifikasi Acer Iconia A1 diantaranya ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz MTK8125, RAM 1GB dan memori internal 16 GB. Kamera 5 mega piksel 2592x1944 piksel dan VGA pada sisi depan. Rencanyanya Iconia A1 akan dijual seharga Rp 2,9 juta.

Sementara Iconia W3 memiliki spesifikasi antara lain menggunakan prosesor Intel Atom dengan variasi memori penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Dukungan sensor 2 MP untuk kamera utama dan kamera depan.

Sayangnya Kedua Tablet terbaru dari Acer ini tersedia dalam versi WiFi dan rencananya akan masuk ke Indonesia pada Agustus 2013 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement