Home » , » Harga Oppo R817 Real Terjangkau

Harga Oppo R817 Real Terjangkau

harga dan spesifikasi oppo  R817 Real Produsen smartphone asal China, Oppo sepertinya tidak mau ketinggalan dengan vendor lain dalam usahanya untuk meraih tempat di pasar smartphone. Hal ini ditunjukkan keseriusan Oppo dengan terus menerus merilis produk smartphone barunya. Strategi ini mirip dengan Samsung dalam mengalahkan Apple dalam hal keuntungan pada tahun ini.

Setelah sukses dengan Oppo Find 5 nya, produsen asal China ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Oppo R817 Real yang ditujukan untuk pasar menengah mengingat spesifikasi, bahan maupun fitur yang digunakan lebih rendah daripada pendahulunya, Find 5. Oppo R817 hadir dengan layar 4 inch berteknologi IPS LCD dengan resolusi 480 x 800 pixel.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya antara lain menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang ditenagai processor Dual Core berkecepatan 1GHz disokong RAM 1GB serta pengolah grafis Power VR SGX 531. Memory internal Oppo R817 Real sebesar 4GB, yang masih tersedia slot MicroSD hingga sebesar 32GB. Untuk kamera menggunakan dual kamera dimana untuk kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan VGA.

Harga Oppo R817 Real ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, Oppo R817 Real ini akan dilepas dengan harga 2,5 jutaan rupiah.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement