Home » , , , » Andromax-U2, Smartphone Quad-core RAM 1 GB

Andromax-U2, Smartphone Quad-core RAM 1 GB

Operator CDMA Smartgren kembali merilis smartphone terbarunya yang masih menggunakan nama Andromax, generasi terbaru ponsel pintar yang diperkenalkan smartfren ini bernama Andromax U2. Sebelumnya Smartfren juga telah merilis Andromax V dengan harga terjangkau.

Andromax-U2 hadir dengan spesifikasi yang cukup mengagumkan karena dibekali dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8625@ kecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, dan unit prosesor grafis Adreno 203. Sedangkan desain dari smartphone terbaru smartfren ini menggunakan layar seluas 4,5 inci jenis IPS resolusi 1080p.

Sayangnya meskipun sudah menggunakan prosesor 4 otak dan RAM 1 GB namun memory internal yang disematkan hanya 4GB Tapi untuk sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.1 (Jelly Bean). Untuk menambah tampungan memorynya, Andromax-U2 tetap dibakali slot kartu memori eksternal MicroSD.

Untuk fitur konektivitasnya, Andromax U2 mendukung GPS, Bluetooth, WiFi, WiFi Hotspot, serta jack audio 3,5mm. Kamera utamanya 8MP dan kamera depan 2MP. Andromax U2 mendukung pemakaian SIM card ganda. Selain jaringan CDMA EVDO Rev. A, Andromax U2 juga mendukung jaringan GSM 3G.

Andromax-U2 dilepas ke pasar oleh Smartfren dengan banderol Rp 1.870.000 dengan bonus paket gratis paket data sebesar 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua nomor Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain juga 60 SMS selama 30 hari.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement