Home » , » Smartfren Andromax V, Quad-core Harga Terjangkau

Smartfren Andromax V, Quad-core Harga Terjangkau

Smartfren akhirnya memperkenalkan smartphone Android terbaru dengan nama Andromax V yang ditenagai dengan prosesor quad-core. Menurut kabar yang beredar, Smartphone Andromax V ini merupakan hasil dari rebranding dari smartphone ZTE N986, Namun berita tentang benar dan tidaknya pihak Smartfren enggan menanggapinya.

Dengan layar 5 inci, Andromax V memiliki resolusi layar HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga tampilan yang dihasilkan akan jernih. Sedangkan untuk sistem operasinya, Smartfren Andromax V ini menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Di sisi jeroannya, smartphone Andromax V menggunakan chipset MediaTek MT6589E yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan GPU dari PowerVR SGX 544MP dan menggunakan RAM sebesar 1GB serta masih terdapat slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartfren Andromax V ini menggunakan dual SIM yakni CDMA – GSM, Untuk CDMA-nya telah mendukung EVDO Rev A dan GSM mendukung EDGE untuk layanan data. Konektivitas yang lainnya seperti Bluetooth 3.0, WiFi, GPS, dan port microUSB juga sudah tertanam dalam smartphone ini.

Tak ketinggalan Andromax V dibekali kamera belakang 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi LED flash, Sedangkan kamera depan 1megapiksel. Smartphone Andromax V ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2300mAh. Harga Andromax V dijual dengan harga Rp 2,3 juta.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement