Home » , , , » Smartphone Tahan Air Huawei Honor 3

Smartphone Tahan Air Huawei Honor 3

Tak mau ketinggalan dalam merilis smartphone tahan air, Huawei Technologies Co. Ltd. memperkenalkan smartphone Android terbarunya dengan nama Honor 3 untuk pasar Cina. Perangkat merupakan generasi penerus dari Honor 2 yang dirilis beberapa waktu lalu. Honor 3 ini mengusung layar berukuran 4,7-inci berteknologi IPS dan untuk hardwarenya menggunakan chipset K3V2E dengan prosesor quad-core yang memiliki clock 1,5 GHz dan RAM 2 GB.

Seperti smartphone tahan air lainnya, Huawei Honor 3 ini juga telah lulus sertifikasi IP57 yang memungkinkan perangkat dapat tahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sertifikasi IP57 juga termasuk perlindungan terhadap debu.

Huawei membenamkan kamera  beresolusi 13 megapiksel dengan lensa dari Sony serta fitur flash LED, Juga terdapat kamera sekunder yang terpasang di panel depan beresolusi 1,3 megapiksel. Untuk memori internal berkapasitas 8 GB dan baterai berkapasitas 2.150 mAh. serta OS mobile Android 4.2.2 Jelly Bean yang telah mendapatkan skin Huawei Emotion UI.

Di China, Harga Huawei Honor 3 dibanderol seharga 1.888 yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,3 juta dan sudah bisa diperoleh di online store resmi Huawei.
(sumber: GSMarena)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement