Home » , , , » SPC S7 Neo, Smartphone Untuk Karaoke

SPC S7 Neo, Smartphone Untuk Karaoke

Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya smartphone Android terbaru dari SPC. Vendor lokal ini menghadirkan ponsel pintar anyarnya bernama SPC S7 Neo yang mengusung layar yang diklaim memiliki kualitas HD berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel.

Meskipun SPC S7 Neo merupakan smartphone terbaru, Namun sayangnya sistem operasi yang dibawanya masih Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Fitur lain yang ada pada S7 Neo ini antara lain fitur dual-on GSM (3G & EDGE). Koneksi berupa GPS, koneksi Wi-Fi, dan Bluetooth v3.0 juga dibenamkan pada perangkat ini.

Tak hanya Androidnya yang masih versi lama, tapi prosesor yang ada di SPC S7 Neo inipun masih 1 GHz dan 512 MB RAM. Sementara penyimpanan internalnya seluas 4 GB yang bisa diekspansi dengan slot MicroSD hingga 32 GB.

Fitur lain yang tersedia di ponsel ini antara lain dua buah kamera yakni kamera VGA di bagian depan dan kamera 2MP dengan LED flash di bagian belakang,
3D G-sensor, Light sensor, dan Proximity sensor.

Jika anda penggemar musik, smartphone ini pantas dijadikan pilihan karena SPC menyediakan aplikasi MeTunes yang berisikan ribuan lagu Indonesia yang dapat diunduh secara gratis, Bahkan pengguna SPC S7 Neo bisa berkaraoke melalui link lagu yang disediakan di dalamnya.

Spesifikasi SPC S7 Neo:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & DUal SIM
Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA (854×480 piksel), multi-touch
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: 1GHz
Memori internal: RAM 512MB, Storage 4GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
Kamera: Dual camera 2 megpiksel, video recorder
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, WiFi Hotspot, Bluetooth v3.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, GPS, Google Maps, Skype, Audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Dimensi: 137x69x11mm; Berat: 167gr
Baterai: Lithium 1800 mAh

Harga SPC S7 Neo ini dijual dengan banderol harga Rp 1,2 juta..

3 comments:

advertisement