Home » , , » BBM Untuk Samsung Galaxy

BBM Untuk Samsung Galaxy

Ada kabar menyenangkan bagi para pemilik smartphone Samsung Galaxy karena tidak lama lagi Vendor asal Korea Selatan ini akan merilis BBM (BlackBerry Messenger) di jajaran produk smartphone Galaxy. Berita ini diperkuat dihalaman resmi Samsung Ghana Show dan juga di situs video sharing YouTube. Namun, video yang ada di YouTube saat ini telah dihapus.

Dengan adanya BBM untuk smartphone Galaxy nantinya akan menjadikan Samsung sebagai produsen smartphone Android pertama yang mengonfirmasi dukungan terhadap aplikasi instant messenger BBM besutan BlackBerry tersebut. Rencananya aplikasi BBM ini akan hadir secara pre-install di jajaran produk smartphone Galaxy andalannya.

BBM untuk Samsung Galaxy ini menawarkan akses ke jaringan sosial BBM, termasuk chatting melalui BBM dan fitur multi-person chat. BBM untuk Android ini nantinya akan menjadi bagian dari Samsung Messaging Hub yang saat ini telah menawarkan beberapa layanan buatan pihak ketiga.

Dengan hadirnya aplikasi BBM untuk Samsung Galaxy ini bisa menjadi salah satu senjata bagi produsen asal Korea Selatan tersebut untuk menarik pengguna. Seperti kita ketahui, sebelumnya Samsung telah merilis aplikasi instant messenger serupa, yakni Samsung ChatOn.
(sumber: Softpedia)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement