Home » , » Smartphone Untuk Lansia

Smartphone Untuk Lansia

smartphone khusus lansia dengan layar 4 inciTak hanya kaum muda yang bisa menggunakan ponsel pintar atau smartphone, namun kini para Lansia pun juga bisa menggunakannya karena Sebuah perusahaan bernama Jitterbug membuat smartphone khusus untuk para lansia dengan nama Jitterbug Touch 2.

Jitterbug Touch 2 hadir dengan layar lebar serta tampilan ikon menu yang lebih besar dari tampilan display menu yang ada pada smartphone biasanya. Selain itu smartphone ini juga membawa tampilan huruf yang lebih besar untuk menyiasati penglihatan kaum lansia yang mulai berkurang.

Jitterbug juga menyediakan fitur quick access yang dapat memberikan langkah cepat untuk menuju ke aplikasi favorit penggunanya untuk memudahkan dalam pengoperasiannya.

Spesifikasi smartphone buat lansia ini antara lain menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, layar 4 inci, internal memori 512MB, kamera 5MP. Smartphone ini juga akan ada fitur lain seperti Urgent care dan Urgent response yang akan secara otomatis akan menghubungi pihak terkait ketika penggunanya sedang dalam keadaan terancam baik keamanan diri ataupun kesehatannya.

Jitterbug Touch 2 ini akan dibanderol dengan harga USD 139,9 atau sekitar Rp 1,4 juta. Namun belum ada informasi apakah smartphone khusus lansia ini juga akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.
(sumber: Engadget)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement