Home » , , » 3 Fitur Unggulan LG G Pad

3 Fitur Unggulan LG G Pad

spesifikasi dan harga LG G PadSetelah merilis smartphone layar besar terbarunya yakni LG G2, kembali vendor asal Korea Selatan ini pun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan tablet bernama LG G Pad dengan layar 8,3 inci yang jika dilihat dari desainnya, tablet G Pad ini mirip LG G2.

Secara umum, spesifikasi G Pad, seperti tablet lain yang diantaranya menggunakan prosesornya 1.7GHz Quad-Core Qualcomm-Snapdragon 600, dipadu dengan RAM 2 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 16 GB. Namun sayangnya tidak disebutkan apakah bisa ditambah atau tidak dan t dijelaskant pula adakah versi seluler atau hanya Wi-Fi.

Yang membedakan Tablet LG G Pad dengan tablet lain adalah adanya beberapa fitur unggulan yakni antara lain:

- Fitur aplikasi khas LG yakni QPair yang dapat membuat setiap panggilan dan pesan yang muncul pada smartphone juga akan muncul pada tablet. Balasan bisa kirim melalui G Pad.

- Fitur KnockON yang memungkinkan pengguna mematikan tablet dengan menekan layar.

- Fitur Slide Aside memungkinkan multitasking dengan hanya mengeser saat membuka aplikasi ke samping menggunakan tiga jari. Dalam fitur ini memungkinkan penggunanya mengontrol hingga tiga aplikasi yang berbeda dalam satu jendela.

Spesifikasi kunci LG G Pad:
- Prosesor: 1.7GHz Quad-Core Qualcomm-Snapdragon 600
- Layar: 8.3-inch WUXGA (1920 x 1200 piksel)
- Kepadatan Layar: 273 ppi
- Memori: 16 GB
- RAM: 2 GB LPDDR2
- Kamera: 5.0 MP Belakang / 1.3 MP Depan
- Sistem Operasi: Android Jelly Bean 4.2.2
- Ukuran: 216,8 x 126,5 x 8.3mm
- Berat: 338g
- Baterai: 4.600 mAh
- Warna: Hitam / Putih

Rencana tablet ini akan tiba di pasaran kuartal keempat di Amerika Utara, Eropa, Asia dan kawasan lainnya. Tak disebut berapa harga LG G Pad yang akan dipasang.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement