Home » , » Kelebihan Acer Liquid S2

Kelebihan Acer Liquid S2

Acer liquid S2 ini menggunakan prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang didukung RAM 2GBLiquid S2 merupakan smartphone terbaru dari Acer yang hadir guna bersaing di ranah smartphone layar besar atau Phablet. Smartphone baru ini dibekali dengan layar full HD 6 inci berteknologi IPS, kemampuan perekaman 4K, dan sisi konekdifitasnya sudah mendukung 4G LTE.

Spesifikasi yang hadir pada Acer liquid S2 ini antara lain prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang didukung RAM 2GB, layar sentuh 6 inci dengan resolusi full HD beresolusi 1920x1080 1080p, Android Jelly Bean 4.2.2, .

Acer Liquid S2 memiliki memori internal 16 GB dan masih bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB sehingga memanjakan penggunanya dalam menyimpan foto, musik dan video dalam jumlah besar. Sementara untuk menopang spesifikasi yang ada, Liquid S2 dibekali baterai 3.300 mAh.

Di fitur kamera, Liquid S2 memiliki kamera belakang 13 MP dengan flash LED, dan kamera depan 2 MP. Dalam kamera smartphone terbaru Acer ini telah dibekali fitur "quick first shot", yang memungkinkan pengguna mengambil gambar langsung dari posisi layar terkunci, serta kemampuan untuk menyesuaikan fokus dan exsposure secara terpisah. Adanya fitur tersebut menjadikan kelebihan Acer liquid S2 dari para pesaingnya.

Acer liquid S2 nantinya akan hadir dengan dua warna merah dan hitam, dan kabarnya akan dimulai dijual untuk pertama kalinya pada akhir Oktober di kawasan Eropa. Sayangnya untuk harga Acer Liquid S2 ini belum di informasikan secara resmi.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement