Home » , » Beli Game PS4 Bisa Via Smartphone

Beli Game PS4 Bisa Via Smartphone

Kelebihan PlayStation 4 (PS4) besutan Sony adalah adanya fitur baru yang memungkinkan para penggunanya dapat membeli video game melalui smartphone. Dengan adanya fitur tersebut pemilik konsol PS4 kini tidak perlu lagi membeli video game ke toko fisik ataupun secara online langsung dari konsol.
keunggulan PS4 dari seri sebelumnya

President Global Studio of Sony Shuhei Yoshida melalui akun Twitter pribadinya yang dilansir dari BGR menginformasikan bahwa PS4 bisal terintegrasi dengan smartphone dan dilengkapi aplikasi pendukung yang memungkinkan para gamer bisa berbelanja video game layaknya di sebuah toko aplikasi. Hal ini akan sangat menguntungkan gamer karena mereka dapat membeli dan mengunduh video game kapanpun dan dimanapun.

Yang lebih menyenangkan lagi, proses pembelian video game lewat smartphone ini bisa dilakukan meskipun konsol PS4 sedang dalam posisi 'sleep'. Dan secara otomatis konsol PS4 akan menyala jika prosese pengunduhan Game berlangsung. Jika pengunduhan Game sudah selesai, maka PS4 akan kembali ke posisi 'sleep' dengan sendirinya.

Sony PS4 ini kabarnya akan secara resmi tersedia untuk pertama kali di pasar Amerika Serikat pada November tahun ini dengan harga berkisar US$ 399 (sekitar 4 juta rupiah). Sementara untuk wilayah lainnya akan menyusul secara bertahap hingga akhir tahun 2013

0 comments:

Posting Komentar

advertisement