Home » , » Acer Liquid S1 Hadir Dengan Layar Jumbo

Acer Liquid S1 Hadir Dengan Layar Jumbo

Acer kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama Liquid S1 yang menggunakan layar 5,7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Liquid S1 ini bakal menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pihak Acer membenamkan prosesor quadcore 1,5 GHz dari Mediatek dan RAM 1 GB untuk smartphone terbarunya tersebut. Adapun kapasitas penyimpanan yang dipasang sebesar 8 GB dengan slot microSD hingga 32 GB. Acer Liquid S1 juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP yang mampu mengambil video 1080p. Sementara untuk kamera depannya 2 MP, dan mampu sudah terdapat flash mengambil gambar 720p.

Yang menjadi kelebihan dari Acer Liquid S1 ini adalah adanya AcerCloud Docs yang berfungsi untuk penyimpanan dokumen dan file dalam berbagai format untuk dikirim, dilihat, juga diedit. Selain fitur tersebut, masih ada lagi Float User Interface dengan aplikasi Float. Dengan adanya fitur ini, maka beragam aplikasi bisa dihadirkan untuk tampil secara transparan di atas aplikasi lain yang sedang dibuka. Aplikasi yang mendukung fitur Float antara lain peta, kalkulator, note, dan kamera.

Acer Liquid S1 ini akan segera dipasarkan di Inggris Raya, Jerman, Belanda, Ukraina, dan Rusia. Harga yang dibanderol sekitar 329 Euro, setara US$ 430 atau sekitar Rp 4,2 juta. Namun sayangnya untuk Indonesia belum bisa diprediksi kapan masuknya, Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement