Home » , , » Lenovo Vibe X, Smartphone tipis Dengan Layar 5 Inci

Lenovo Vibe X, Smartphone tipis Dengan Layar 5 Inci

smartphone 5 inci tertipis dengan prosesor quad coreLenovo di ajang IFA 2013 tak mau ketinggalan dalam memamerkan smartphone super tipis yang akhir-akhir ini ngetrend. Smartphone tipis dari Lenovo ini bernama Vibe X yang ditenagai prosesor quad-core dan mengusung kamera 13 megapiksel. Smartphone tipis Lenovo Vibe X ini memiliki ketebalan hanya 6,9 mm saja, tak beda dari Huawei Ascend P6 yang tebalnya 6,8 mm.

Menurut informasi dari VR-Zone, Lenovo Vibe X ini dikemas dengan desain yang elegan nan cantik. Selain itu, spesifikasi Lenovo Vibe X ini cukup mumpuni, berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

Lenovo Vibe X hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching),
Sektor dapur pacu menggunakan chipset dari MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta GPU dari PowerVR SGX 544MP serta memiliki memory internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal

Kamera utama Lenovo Vibe-X beresolusi 13 megapiksel sebagai kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Untuk menopang layar yang besar dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, Lenovo membekali smartphone tertipisnya dengan beterai 2000mAh.

Lenovo Vibe X ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya, untuk ketersediaan dipasaran belum diketahui secara pasti.

Dengan hadirnya Lenovo Vibe-X ini tentu saja akan menjdai pesaing Vivo X3 dan Oppo R809T yang lebih dulu diperkenalkan kepasar.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement