Home » , , » Sony Xperia Z1 Dengan Kamera 20MP

Sony Xperia Z1 Dengan Kamera 20MP

spesifikasi dan harga sony xperia z1Kabar tentang kehadiran smartphone Sony Honami yang sempat menghebohkan dunia gadget kini telah menjadi kenyataan, Namun ternyata nama yang dipakai Sony bukanlah honami seperti berita yang telah beredar luas. Tapi smartphone terbaru dari Sony itu bernama Xperia Z1 Ponsel pintar ini mengunggulkan fitur kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi.

Jika dibandingkan dengan Xperia Z yang lebih dulu meluncur, Xperia Z1 ini diklaim lebih ringan dan bertenaga. Berbekal layar sentuh full HD 5 inci dan prosesor quad-core Snapdragon 800 dipadu dengan RAM 2GB, serta memiliki memori internal 16Gb dan masih terdapat slot microSD.

Untuk kamera yang disematkan pada Xparie Z1 ini mengusung kamera 20,7 megapiksel sebagai kamera utama yang dibekali teknologi G Lens dan mesin pemrosesan gambar BIONZ untuk ponsel. Sementara itu untuk kamera depan 2MP. Fitur lain yang ada pada smartphone terbaru ini yakni menggunakan Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean serta dukungan baterai berkapasitas 3000mAh.

Terdapat juga sejumlah aplikasi dari SONY yang disertakan secara pre-install antara lain PlayMemories yang merupakan layanan penyimpanan cloud dan berbagi data, Social Live, Info Eye, Timeshift burst, AR effect dan.

Direncanakan Sony Xperia Z1 ini akan tersedia dipasaran pada sekitar akhir September di seluruh dunia

0 comments:

Posting Komentar

advertisement