Home » » Tablet Untuk Anak Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Tablet Untuk Anak Samsung Galaxy Tab 3 Kids

tablet untuk anak dari samsung dengan sistem timer dan kontrol orang tuaSamsung Galaxy Tab yang telah beredar dipasaran memang ditujukan untuk kaum muda, Namun yernyata Vendor asal Korea Selatan tersebut juga akan mengeluarkan sebuah tablet yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak dengan nama Galaxy Tab 3 Kids. Tablet terbaru ini akan hadir dengan warna-warna cerah dan ukurannya pas dalam genggaman anak.

Galaxy Tab 3 Kids ini memiliki bentang layar 7 inci dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Samsung memutuskan untuk memperkecil kekuatan kamera untuk Tablet tersebut yakni hanya berkekuatan 1,3 megapiksel agar anak tidak menggunakannya untuk hal yang tidak diinginkan.

Yang menarik pada Tablet untuk anak ini adalah sudah dilengkapi dengan sistem timer dan kontrol orang tua. Dengan adanya fitur tersebut para orang tua bisa mengaturnya dengan kode rahasia agar anak bermain setelah diizinkan. Samsung juga menyediakan stylus pen untuk kemudahan menggambar pada Galaxy Tab 3 Kids.

Samsung menginformasikan akan mulai meluncurkan tablet khusus anak ini mulai awal September 2013 ke seluruh dunia. Sedangkan untuk harga Galaxy Tab 3 Kids berkisar US$ 199,9.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement