Home » , » S5000, Tablet Quad-core Terbaru Lenovo

S5000, Tablet Quad-core Terbaru Lenovo

spesifikasi tablet lenovo terbaruTak hanya memamerkan smartphone tipis Vibe-X, Lenovo juga memperkenalkan tablet yang diperuntukkan untuk kelas menengah yang ditenagai prosesor quad-core dengan nama Lenovo S5000. Tablet terbaru besutan Vendor asal China ini sekaligus untuk menghadang tablet Nexus generasi pertama, karena spesifikasi yang diusung S5000 tak jauh berbeda dengan Nexus 7.

Lenovo S5000 hadir dengan desain yang elegan dengan layar berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 800 yang sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sektor dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT8389 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM 1GB dan doidukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Sementara untuk memori Internalnya, Lenovo S5000 ini dibekali dengan memori internal 16GB, Namun untuk ketersediaan slot memori microSD untuk ekspansi memori belum diketahui. Baterai yang disematkan pada Tablet terbaru ini berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh.

Dan untuk fitur lainnya antara lain sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dukungan port microUSB, WiFi, dan Bluetooth. Sayangnya untuk berapa ukuran kameranya belum diketahui Lenovo juga dikabarkan akan menghadirkan varian yang telah dilengkapi dengan dukungan 3G.

Yang jelas Tablet Lenovo S500 ini jika dilihat dari beberapa spesifikasinya akan membidik kelas menengah sekaligus menghadang laju tablet Nexus 7 generasi pertama
(sumber: Slashgear)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement