Home » , , » Vivo X3, Smartphone Paling Tipis Di Dunia

Vivo X3, Smartphone Paling Tipis Di Dunia

Saat ini memenag belum terdengar kabar dari Vendor pembuat smartphone terkenal yang merilis smartphone dengan ketipisan yang sangat tipis, Tapi lain halnya dengan BBK yang merupakan salah satu produsen smartphone yang baru-baru ini menginformasikan akan memperkenalkan smartphone Vivo X3 yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone tertipis di dunia, sampai-sampai smartphone tersebut bisa digunakan untuk memotong sayur seperti terong.

Menurut kabar yang dilansir PhoneArena, kemampuan memotong terong ini sebenarnya hanya bagian dari promosi BBK selaku produsen smartphone tersebut untuk menunjukkan betapa tipisnya bodi Vivo X3 ini yang hanya 0,56 cm saja.

Smartphone Vivo XOppo R809T sebagai smartphone tertipis di dunia yang meluncur akhir April 2013 lalu
3 ini nantinya akan dilengkapi dengan spesifikasi seperti layar 5 inci 1080p dan prosesor quad-core MediaTek ini diklaim akan menjadi smartphone tertipis di dunia untuk saat ini yang tentu saja akan mengalahkan

Kabar yang beredar du dubia maya saat ini memprediksikan BBK selaku produsen Vivi X3 akan meluncurkan smartphone tertipis di dunia ini pada 22 Agustus mendatang. Namun sayangnya masih belum diketahui berapa harga dari smartphone tertipis di dunia ini dan apakah nantinya smartphone in akan beredar secara global.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement