Home » , » Inilah Saat Yang Tepat Menjual iPhone

Inilah Saat Yang Tepat Menjual iPhone

Meskipun iPhone merupakan smartphone papan atas, namun Anda harus tahu kapan waktunya menjual perangkat kesayangan Anda tersebut. Menurut Para analis yang melakukan penelitian mengenai kapan waktu terbaik menjual iPhone agar masih mendapatkan harga yang cukup bagus.

jual iPhone
Menurut Jeff Trachsell, CMO lembaga analisa NextWorth mengungkap hasil studinya seperti dilansir Phone Arena, Untuk harga iPhone seri lama akan mengalami penurunan sekitar 15-20 persen menjelang peluncuran model barunya. Penurunan ini dimulai dari enam minggu sebelum acara peluncuran berlangsung.

Hal tersebut disimpulkan saat Apple akan memperkenalkan iPhone 5 tahun lalu, harga seri 4S saat itu telah turun enam minggu sebelumnya. Bahkan untuk Seri iPhone 4 dan 3GS juga terkena imbasnya dengan penurunan yang lebih mencolok.

Dengan adanya kasus tersebut para analis pun menyarankan bagi para pemilik iPhone yang ingin melakukan penggantian ke generasi baru smartphone dari Apple untuk segera menjualnya. Terlebih lagi, jika iPhone benar-benar akan meluncurkan iPhone 5C dengan harga yang lebih terjangkau mereka memprediksi bakalan ada penurunan terbesar dari harga iPhone lama nantinya.

Jadi bagi Anda pemilik iPhone dan ingin mengganti dengan seri iPhone 5C, Mungkin sekarang saat yang tepat untuk menjual smartphone kesayangan Anda sebelum harganya menurun drastis.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement