Home » , » Cara Mudah Melacak Smartphone Yang Hilang Dengan Prey

Cara Mudah Melacak Smartphone Yang Hilang Dengan Prey

Kehilangan alat komunikasi seperti smartphone bisa menjadi bencana yang sangat besar dikarenakan untuk saat ini hampir semua orang telah mengandalkan perangkat tersebut untuk berkomunikasi dengan orang lain seperti rekan kerja, teman sepermainan, dan keluarga dekat. Namun sekarang ini jika Anda kehilangan smartphone tersebut bisa melacaknya dengan cara mudah karena telah tersedia beberapa aplikasi untuk melacak keberadaan ponsel tersebut.

Berikut ini aplikasi yang bisa Anda coba gunakan, untuk berjaga-jaga agar nantinya bisa digunakan untuk melacak dan mengetahui keberadaan ponsel yang telah dicuri.

Untuk Smartphone apa pun :
Prey, adalah sebuah aplikasi gratis dan open source yang dapat digunakan untuk komputer dan smartphone. Caranya Anda harus mendaftar dulu untuk mendapatkan acun, Setelah mendaftar, Anda cukup melakukan sinkronisasi dengan smartphone. Apabila sampai kehilangan smartphone, Anda hanya perlu login ke akun Prey yang telah kalian buat dan mulailah melakukan pelacakan.

Aplikasi ini bisa Anda install pada beberapa perangkat seperti Android, iOS, MAC, Windows, atau linux PC. Kita mendapatkan aplikasi Pre ini Anda bisa langsung mendownloadnya di situs resminya. Aplikasi ini akan aktif setelah kita login ke akun yang telah kita buat sendiri tadi.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement