Home » , » Smartphone Android Dengan 3 Kartu SIM Pertama Di Dunia

Smartphone Android Dengan 3 Kartu SIM Pertama Di Dunia

Jika sekarang ini sudah umum smartphone yang menggunakan Double SIM, Namun GooPhone yang merupakan produsen ponsel asal China ini telah meluncurkan smartphone Android yang dilengkapi triple SIM atau 3 SIM pertama di dunia dengan nama GooPhone X1+. Smartphone 3 kartu ini dijual dengan harga US $100 atau sekitar Ro 1 juta saja.

Produsen ponsel asal China yang terkenal dengan kloningnya ini merilis Smartphone GooPhone X1+ dengan desain yang mirip dengan smartphone Samsung, GooPhone X1+ hadir dengan sudut-sudut tumpul yang rounded dengan dilengkapi dua tombol kapasitif serta sebuah tombol home. Sementara di bagian belakang menyembul kamera lengkap dengan LED flash.

Smartphone GooPhone X1+ ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sementara untuk prosesornya GooPhone X1+ ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan GPU dari PowerVR SGX544 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

GooPhone X1+ mempunyai memori internal 4GB dan masih terdapat slot microSD hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, GooPhone X1+ ini dilengkapi dengan dukungan triple SIM, WiFi, dan tentu saja Bluetooth. Sementara kameranya beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.
(sumber: Phone Arena)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement