Home » , , » ZTE Geek U988S Dengan Chipset Tegra 4 Pertama Di Dunia

ZTE Geek U988S Dengan Chipset Tegra 4 Pertama Di Dunia

ZTE Geek U988S merupakan smartphone yang memiliki performa tinggi karena telah menggunakan chipset gahar Nvidia Tegra 4. Namun sayangnya, smartphone terbaru ZTE ini hanya bisa berjalan di jaringan seluler China yang menggunakan teknologi TD-SCDMA. Sebelumnya ZTE juga telah meluncurkan ZTE Geek yang menggunakan prosesor Intel Clover Trail 2GHz.

Chipset Tegra 4 ini sebenarnya memiliki performa yang cukup tinggi dan mampu bersaing dengan Qualcomm Snapdragon 800 yang saat ini telah banyak digunakan pada banyak smartphone kelas atas, tetapi untuk Tegra 4 sampai saat ini masih jarang smartphone maupun tablet yang menggunakan chipset ini. Beberapa produsen smartphone malah mamilih menggunakan Snapdragon 800 sebagai otak dari smartphone flagship-nya.

Untuk spesifikasi ZTE Geek U988S ini antara lain menggunakan layar berukuran 5 inci denan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sektor dapur pacu, smartphone terbaru ZTE ini ditenagai chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis powerfull dari GeForce ULP 72 core.

Namun sayangnya untuk urusan kamera, ZTE Geek U988S hanya dibekali dengan kamera 8 megapiksel saja. Adapun kamera depan di ZTE Geek U988S dengan resolusi 2 megapiksel. Seperti yang dilansir dari Engadget, pihak ZTE sampai saat ini belum menginformasikan apakah Geek U988S ini akan diluncurkan secara global atau tidak. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement