Home » , » Harga Helm Replika Valentino Rossi

Harga Helm Replika Valentino Rossi

Mungkin banyak penggemar pembalap moto GP Valentino Rossi yang menginginkan memiliki helm seperti yang dipakai The Doctor. Sekarang ini jika Anda menginginkan helm tersebut tidak usah khawatir karena sudah ada helm yang merupakan replika Rossi. Helm replika ini buatan AGV yang terbuat dari bahan serat karbon yang diberi nama 'Soleluna 2013' Pista GP.

Soleluna 2013 Pista GP ini dibuat dalam jumlah terbatas dan yang menarik, Paduan warna yang menjadi ciri khas helm-helm Rossi juga terdapat di helm replika ini. Desain grafisnya, dirancang oleh Aldo Drudi yang legendaris dengan banyak warna kuning yang merupakan warna idola Rossi. Warna kuning itu dipadukan dengan warna lain termasuk biru. Tak ketinggalan Angka '46' ada pada helm replika tersebut.

Helm replika Valentino Rossi buatan AGV ini sangat ringan karena dibuat dengan teknologi tinggi serta tersedia dalam 4 ukuran. Desain batok helm juga dirancang sedemikian rupa agar pengendara merasa nyaman dan aman meski sedang berpacu dalam kecepatan tinggi. Harga Helm replika Valentino Rossi ini dijual, 999,99 pounds atau sekitar Rp 15 jutaan.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement