Home » , , » Pesan.Valentino Rossi Untuk Bikers Indonesia

Pesan.Valentino Rossi Untuk Bikers Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan Valentino Rossi, pembalap dunia yang pernah menjuarai 9 kemenangan tersebut. Meski dikenal sebagai pebalap besar, namun sosok Valentino Rossi tetap rendah hati. Dalam kunjungannya ke Indonesia, karena prihatin dengan banjir Jakarta beberapa hari yang lalu, hari ini (25/1/2012),

The Doctor tidak lupa menyampaikan pesan kepada bikers Indonesia, khususnya pengguna Yamaha. Menurut Rossi, saat berkendara sangat menyenangkan hati,.meskipun begitu, pebalap yang dijuluki The Doctor itu mengingatkan para bikers Indonesia. "Anda harus hati-hati berkendara di jalan, tetapi tetap enjoy,".

Seperti diketahui bahwa kedatangan Rossi kali ini karena dia juga mengaku mendengar musibah banjir yang melanda Ibukota Jakarta, pekan lalu. The Doctor menyampaikan duka yang mendalam bagi korban yang terkena musibah dan berharap bisa melaluinya dengan tabah. "Saya sempat melihat kondisinya melalui foto dari helikopter ketika di Eropa. Mudah-mudahan semua baik-baik saja dan bisa kembal normal secepat mungkin," ucap Valentino Rossi.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement