Home » , , » Harga Oppo Find Muse Di Indonesia

Harga Oppo Find Muse Di Indonesia

Meskipun Oppo merupakan produsen smartphone asal China, Namun perangkat yang dipasarkannya pun sekelas Merk Terkenal atau sering disebut Branded. Hal ini dibuktikan smartphone besutannya menyasar pasar kelas atas melalui Oppo Find 5 dan pasar kelas menengah melalui Oppo Find Way dan Piano.

Namun kini produsen asal China ini kembali merilis sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah dengan nama Oppo Find Muse. Ponsel pintar ini ditenagai prosesor dual-core dan dilengkapi fitur dual SIM. Oppo Find Muse ini dijual dengan harga terjangkau.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, tetapi Oppo Find Muse ini memiliki fitur yang disebut dengan Smart Sleep yang memungkinkan smartphone untuk tidak mengunci layar selama mata pengguna masih memandang ke arah layar seperti beberapa tipe smartphone Samsung dan LG.

Oppo Find Muse ini datang dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci.

Prosesor yang digunakan Oppo Find Muse ini adalah dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung RAM 512MB. Sayangnya tak disebutkan chipset apa yang digunakan oleh Oppo Find Muse, tetapi kemungkinan adalah MediaTek MT6577. Memori internal 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD dan baterai berkapasitas 1700mAh.

Oppo Find Muse ini dilengkapi dengan dual kamera, resolusi 3 megapiksel fixed focus sebagai kamera utama dan klamera depan VGA. Sedangkan sektor konektivitas, smartphone Oppo Find Muse ini dibekali dengan HSDPA, A-GPS, Bluetooth, dan WiFi seperti yang dilansir dari Teknoup.

Di Indonesia Oppo Find Muse dijual dengan harga relatif terjangkau yakni Rp 1.699.000 atau Rp 1,7 jutaan sehingga menjadikan Oppo Find Muse ini akan menjadi lawan tangguh Xperia E dan Galaxy Fame.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement