Home » , » Lacak Smartphone Android Yang Hilang Dengan Android Device Manager

Lacak Smartphone Android Yang Hilang Dengan Android Device Manager

Pernahkah anda kehilangan ponsel Android kesayangan Anda? Jika pernah, saat ini ada kabar baik bagi para pengguna Android yang sering kehilangan smartphone karena Google selaku pembesut Android bakal merilis sebuah fitur berguna yang bernama Android Device Manager.

Dalam fitur Android Device Manager ini mempunyai fungsi membantu menemukan smartphone atau tablet berbasis Android yang hilang, seperti yang diberitakan CNET. Dengan Android Device Manager tersebut pengguna dapat mencari lokasi smartphone secara real-time. Selain itu, Anda juga dapat mengatur smartphone yang hilang tersebut untuk berdering pada volume maksimum, sekalipun sedang dalam modus profil diam.

Fitur lainnya yang terdapat pada Android Device Manager ini sangat bermanfaat yaitu Anda dapat dengan cepat menghapus data penting pada ponsel yang hilang.

Untuk mendapatkan Android Device Manager ini nantinya akan tersedia di Google Play Store untuk smartphone atau tablet Android yang menjalankan versi Android 2.2 Froyo ke atas.

Dengan hadirnya Android Device Manager ini Anda tak perlu khawatir lagi jika data penting yang ada pada smartphone yang hilang disalah gunakan orang lain atau setidaknya Anda dapat melacak smartphone atau tablet Android Anda tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement