Home » , » Smartphone Android Jelly Bean 1 Jutaan Dari LG

Smartphone Android Jelly Bean 1 Jutaan Dari LG

Semakin banyaknya smartphone yang beredar dipasaran dari berbagai merk membuat para produsen smartphone tersebut bersing dari segi harga, sebut saja LG Mobile yang merupakan salah satu Brand ternama di dunia kembali  meluncurkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau yang disebut LG Optimus L1 II. Meskipun dijual dengan harga murah, namun spesifikasi yang diusungnya terbilang tangguh.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Optimus L1 II hadir dengan layar 3″ inci (320×240 pixel) ini baru saja diperkenalkan ke publik. LG akan membenamkan prosesor snapdragon berkecepatan 1Ghz dari Qualcomm sebagai dapur pacunya. Sementara untuk RAM berkapasitas 1Gb

LG Optimus L1 II juga akan mengusung OS android 4.1 jelly bean sebagai sistem operasinya. Sehingga ponsel juga terkesan lebih mewah dan canggih. Fitur lainnya dari perangkat ini yang sudah diketahui berupa adanya kamera 2MP dibagian belakang ponsel,msedangkan untuk fitur yang lainnya masih belum terungkap. Sedangkan untuk masalah harga, perangkat ini dibandrol LG dengan kisaran harga 950 USD, kurang lebih sekitar 1 jutaan rupiah.

Dalam smartphone terbaru LG ini juga dibekali memori internal berkapasitas 4Gb dan masih terdapat microSD sebagai media ekspansi. Tidak ketinggalan, yang terpenting adalah tersedianya baterai dengan daya tampung 1540mAh sebagai sumber daya ponsel.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement