Home » , , » Harga LG Optimus G2 Di Indonesia

Harga LG Optimus G2 Di Indonesia

masa pre-order dimulai 12 September kemarin dan di-bundling oleh tiga operator besar, yaitu Telkomsel, Indosat, dan XLProdusen ponsel asal Korea Selatan yakni LG telah menyiapkan generasi penerus smartphone Optimus G yang telah sukses dipasaran. Ponsel pintar yang disiapkan oleh LG diberinama Optimus G2 yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

LG Optimus G2 akan mengusung layar 5 inci dan diklaim akan ditujukan dan disiapkan untuk menjadi pesaing Samsung Galaxy S4. Optimus G2 dikabarkan akan menggunakan prosesor MSM8974 atau lebih dikenal dengan sebutan Snapdragon 800. Prosesor yang akan disematkannya ini juga diklaim sebagai prosesor tercepat dan tercanggih saat ini dipadu dengan  RAM 2GB, kapasitas penyimpanan 32GB, kamera 13MP dan baterai 1300mAh.

Perusahaan asal Korea Selatan ini menginformasikan bahwa demi menciptakan smartphone untuk mearespons kehadiran Galaxy S4 ini memerlukan waktu enam bulan untuk memikirkan dan menciptakan smartphone untuk mearespons kehadiran Galaxy S4.

Seperti diketahui bahwa LG G2 ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan daya tarik tersendiri buat penggunanya.

Update: Harga LG Optimus G2 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp.6,7 juta
advertisement