Home » , » Android dibawah 1 juta Dari Nexian, Mi230 Xplorer Hawk

Android dibawah 1 juta Dari Nexian, Mi230 Xplorer Hawk

S Nexian Mi230 Xplorer Hawk adalah smartphone terbaru dengan harga dibawah 1 juta yang ditujukan untuk pengguna ponsel Android entry level. Smartphone untuk para pemula ini memang tidak memiliki spesifikasi yang tergolong bagus dan mewah dibandingkan dengan yang berharga diatas 1 juta. Namun, ponsel pintar ini masih mumpuni sebagai alat telekomunikasi dan hiburan sehari-hari.

S Nexian Mi230 Xplorer Hawk dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci beresolusi 480×320 piksel. Selain itu juga terdapat dua buah kamera yaitu kamera 2MP di belakang dan kamera VGA di depan yang bisa digunakan untuk video call. Smartphone ini memiliki processor Speadtrum 6820 1GHz dengan RAM 512MB.

Fitur lain dari Mi230 Xplorer Hawk adalah koneksi WiFi, Bluetooth, kabel USB, audio jack 3.5mm, HTML, polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, dan game juga disematkan di smartphone ini.

S Nexian Mi230 Xplorer Hawk mengusung teknologi dual SIM (GSM/GSM) dual standby yang mendukung hingga jaringan 2G baik EDGE maupun GPRS. Sementara untuk baterainya dibekali baterai Lithium ion 1800 mAh.

Harga S Nexian Mi230 Xplorer Hawk sangat terjangkau yaitu hanya Rp 499 ribu.
advertisement