Home » , , » Tablet Android 1 Jutaan Dari Asus

Tablet Android 1 Jutaan Dari Asus

Tahun 2013 tampaknya kan menjadi persaingan Tablet dengan harga yang terjangkau, buktinya para vendor besar seperti ASUS resmi memperkenalkan sebuah Tablet dengan harga 1 jutaan bernama MeMO Pad dan akan dipasarkan ke negara berkembang pada bulan Januari 2013.

MeMO Pad akan hadir dengan spesifikasi sedikit di bawah Nexus 7 yang lebih dulu hadir. MeMO Pad akan menggunakan prosesor WM8950 1 GHz dari VIA, RAM 1 GB, serta akan hadir dengan 2 versi media penyimpanan berkapasitas 8 GB/16 GB, kamera 1 megapiksel di bagian depan, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk fitur lainnya, MeMO Pad sudah dilengkapi WiFi 802.11b/g/n, slot MicroSD yang dapat diisi dengan kartu berkapasitas hingga 32 GB, gratis Asus Web Storage sebesar 5 GB, jack 3,5 mm untuk headphone, dan port Micro-USB.

Pihak Asus menjelaskan bahwa MeMO Pad ini hanyalah "tablet-only" yang artinya tidak akan dilengkapi dengan docking keyboard. Jika ingin mencari produk dengan komponen tersebut, pengguna lebih disarankan untuk membeli Nexus 7 atau Transformer Prime.
(sumber: Pocket Lint)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement