Home » , » Harga Galaxy S III Mini Januari 2013

Harga Galaxy S III Mini Januari 2013

Bagi anda yang menantikan Samsung Galaxy S III Mini, kini perangkat tersebut sudah hadir di Indonesia dengan Harga Rp 3,5 juta. Seperti diketahui bahwa Galaxy S III Mini ini diluncurkan secara internasional pada 12 Oktober 2012 lalu..

Samsung Galaxy S III Mini menggunakan layar Super AMOLED 4 inci (800 x 480), sehingga terlihat mungil jika dibandingkan dengan smartphone andalan Samsung saat ini, Galaxy S III.

Untuk prosesornya berbeda dengan Samsung Galaxy S III yang menggunakan prosesor Exynos quad-core, tetapi Galaxy S III Mini menggunakan prosesor dual-core 1 GHz dengan memory internal 8 GB, ditambah memori MicroSD hingga 32 GB. Unit kamera utamanya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan LED flash. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.1 (Jelly Bean).

Samsung Galaxy S III Mini rencananya akan hadir di 13 kota di Indonesia dan akan tersedia dalam 2 warna, yakni Pebble Blue dan White Marble, dan akan mulai dijual dengan harga sebesar Rp 3,5 juta pada tanggal 19-20 Januari 2013 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement