Home » , » Update Harga Samsung Galaxy Core Dengan Dual SIM

Update Harga Samsung Galaxy Core Dengan Dual SIM

Galaxy Core Duos GT-I8262 masuk pasar Indonesia dan mulai dijual dengan harga Rp 2,3 jutaanMeskipun sedang sibuk menyiapkan smartphone andalannya yakni Galaxy S4 untuk segera meluncur ke pasaran. Namun, kabar baru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung juga sedang mempersiapkan smartphone baru dengan dual SIM karena telah beredar gambar yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy Core dengan kode nama GT-I8262.

Selain akan mengusung Dual SIM card, Samsung Galaxy Core ini dikabarkan juga akan mengusung spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor 1,2 GHz dual core, dipadu RAM 768MB, internal memory 8GB, dan masih tersedia slot microSD.

Galaxy Core akan mengusung layar layar WVGA berukuran 4,3 inci, kamera 5MP di bagian belakang, dimensi 129,3 x 67,56 x 8,95 mm dengan berat 140 gram, konektivitas Bluetooth 4.0, WiFi, dan GPS, OS Android 4.1 Jelly Bean

Untuk harga Samsung Galaxy Core ini di prediksi akan dijual sekitar Rp 3,9 juta dan kemungkinan dipasarkan pertama kali di negara China dan Rusia, baru setelah itu beredar secara global.
(sumber: GSMArena)

Update: Untuk Harga Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan.

advertisement