Home » , » Smartphone Fujitsu Setara Galaxy S4

Smartphone Fujitsu Setara Galaxy S4

Fujitsu merupakan vendor asal Jepang yang populer sebagai produsen laptop dan semartphone memberi kejutan kepada pecinta gadget. Pasalnya sebuah handset Android teranyar besutan perusahaan Jepang itu terlacak pada aplikasi benchmarking, AnTuTu. Namun belum diketahui secara pasti seri maupun namanya.

Produk buatan Fujitsu ini menampilkan skor yang sangat impresif pada aplikasi benchmarking, AnTuTu. Pada aplikasi tersebut dituliskan dengan identitas sebagai FJDEV001. Perangkat ini memperoleh skor 25.458 poin. Jumlah nilai itu sudah sangat mendekati titik puncak yang berada dalam genggaman Samsung Galaxy S4 dengan skor 27.000an

Dilihat dari namanya, perangkat misterius tersebut belum banyak informasi yang didapatkan. Tapi yang pasti dari list di AnTuTu terlihat bahwa perangkat tersebut menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean dan menggunakan CPU Snapdragon 600 dengan clocking 1,7GHz. Meskipun spesifikasi smartphone Fujitsu ini tak setinggi Galaxy S4, tetapi sepertinya ponsel tersebut dibekali teknologi yang membuatnya memiliki performa tinggi.

Kabar lain yakni dari sebuah blog asal Jepang, Ameblo mengungkapkan bahwa perangkat misterius ini memiliki kamera 12MP dan akan dijajakan melalui NTT DoCoMo, operator telekomunikasi terbesar di Negeri Sakura.

Meskipun selama ini produk ponsel dari Fujitsu tak dipasarkan ke luar Negara asalnya. Namun, pada bulan Februari lalu perusahaan itu pernah menyatakan bahwa mereka ingin meningkatkan promosi teknologi Jepang ke seluruh dunia.
(sumber: Android Authority)
advertisement