Home » , » Galaxy Light, Smartphone LTE Termurah

Galaxy Light, Smartphone LTE Termurah

Biasanya, Smartphone yang didukung dengan konektivitas LTE hanya tersedia untuk smartphone dengan spesifikasi gahar dan masuk pada kategori smartphone kelas premium. Namun kini ada Smartphone dengan dukungan Jaringan LTE harga murah dari Samsung bernama Galaxy Light.

Samsung Galaxy Light terungkap dari pengumuman resmi dari T-Mobile USA yang merupakan salah satu operator besar di Amerika Serikat. Mereka mengumumkan sebuah perangkat baru buatan Samsung dengan nama Samsung Galaxy Light.

Menurut keterangan dari T-Mobile USA, Galaxy Light akan menjadi ponsel LTE yang paling murah saat ini. Tetapi sayangnya, T-Mobile belum mau memberikan bocoran terkait harga smartphone tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Light dibekali dengan prosesor 1.4 GHz (perkiraan dual-core), layar 4 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800) piksel, kamera utama 5 MP, RAM 1 GB, dan juga memori internal sebesar 8 GB. Tetapi memori penyimpanan smartphone ini masih bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone LTE murah ini beroperasi menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dan akan mengandalkan baterai dengan kapasitas 1.800 mAh.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement