Home » , , » Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia E Dual

Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia E Dual

Setelah memperkenalkan Xperia E dengan single card (satu kartu) Sony kembali memperkanalkan Xperia E yang versi dual kartu. Desain dari smartphone ini, sekilas mirip dengan Xperia J dan juga Xperia Arc yang telah terlebih dahulu meluncur. Untuk spesifikasinya, Xperia E Dual tidak jauh beda dengan Xperia E.

xperia
Sony Xperia E Dual telah di dukung dengan pengolah grafis besutan Adreno 200. Pada bagian kamera, Sony hanya membekali kamera balakan pada Xpaeri E Dual ini dengan resolusi 3,2 megapiksel. Untuk memori internal, smartphone tersebut telah dibekali dengan kapasitas sebesar 4 GB dan masih dapat ditambah dengan memanfaatkan slot memori external yang mampu menampung microSD hingga 32 GB.

Yang menarik dari Xperia E Dual ini adalah, Terdapat teknologi Xcloud untuk memaksimalkan keluaran suara dari smartphone ini. untuk menopang semua fitur dan juga spesifikasi yang di usungnya, Sony membekalinya dengan baterai berkapasitas 1530 mAh. Nah,

Sedangkan untuk sistem operasinya masih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) tetapi nantinya dapat di upgrade ke Android 4.2 Jelly Bean. Salah satu unggulan dari Sony Xperia E Dual adalah hadirnya dukungan dual SIM, WiFi, aGPS, DLNA dan juga bluetooth.

Xperia E Dual ini dijadikan Sony sebagai senjata utama untuk membendung laju dari smartphone besutan samsung, yakni galaxy Fame.

Harga sony Xperia E Dual ini dibanderol 1 jitaan (Rp.1,7 jita).

Kelebihan Sony Xperia Dual
Adanya dua slot SIM yang bisa diisi dengan kartu GSM sehingga pengguna tidak perlu lagi membawa dua ponsel.

Kekeurangan Sony Xperia E Dual:
Hanya memiliki satu kamera yang resolusinya masih kecil.
Layar juga masih kecil untuk ukuran smartphone dengan fulltouch

0 comments:

Posting Komentar

advertisement