Home » , » Harga Oppo Find Mirror Terbaru

Harga Oppo Find Mirror Terbaru

Sepertinya OPPO bener-bener serius untuk terjun ke pasar smartphone Indonesia, buktinya jajaran smartphone terbaru besutannya mulai membanjiri pasar Tanah Air guna bersaing dengan Vendor lain yang lebih dulu hadir.

Smartphone terbaru OPPO ini dinamai dengan Oppo Find Mirror yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,3 jutaan. Sppesifikasi yang tersemat pada smartphone ini terbilang sangat mumpuni yang antara lain layar seluas 4,7 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel yang dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan sentuhan Glass Film Film (GFF).

Oppo Find Mirror akan disematkan prosesor quad core MTK 6589 1,2 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan akan menjalankan sistem operasi 4.2 Jelly Bean, sementara untuk menopang spesifikasi yang diusungnya dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Untuk fitur konektivitasnya, Oppo Find Mirror dilengkapi dengan dukungan WiFi, GPS, Bluetooth 4.0, HSPA+, DUAL sim serta FM Radio. Sementara pada bagian kamera, smartphone ini beresolusi 8 megapiksel sebagai kamera utama yang dibekali teknologi sensor Exmor BSI (Back Side Illuminated) aperture f/2.0 dari Sony yang menawarkan kualitas foto terbaik dan kamera depannya beresolusi 2 megapiksel.
harga dan spesifikasi oppo find mirror

Spesifikasi Oppo Find Mirror:
Display : 4,7", 1280x720, HD IPS, 16M Color
Processor : Quadcore 1.2GHz
Memory : RAM 1 GB, ROM 16 GB
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Camera : Rear 8 MP, Front 2 MP
Function : Wide-angle Fornt Camera, Rear Camera with ISP Chip Dirac HD, Smart Dual SIM, FM Radio, Wifi, Bluetooth
Battery : 2000 mAh
Dimension : 136.5 x 7.3 mm. 110g
Harga: Oppo Find Mirror Rp 4,3 jutaan

1 comments:

advertisement