Home » , , » Cyrus GamePad, Tablet Game Dibawah 1 juta

Cyrus GamePad, Tablet Game Dibawah 1 juta

Biasanya Tablet untuk bermain game harus berharga mahal, Namun kini ada pilihan baru bagi Anda yang memiliki dana terbatas untuk mempunyai Tablet yang dikhususkan untuk bermain Game yang diluncurkan oleh Cyrus bernama Cyrus GamePad dengan harga sangat terjangkau.

Menurut informasi dari situs resminya, Cyrus GamePad ini akan hadir di pasaran dengan harga dibawah 1 juta atau lebih tepatnya hanya Rp 899 ribu. Tablet murah untuk bermain Game tersebut juga telah disertai dengan game HD Gameloft, dan serial koleksi Kho Ping Ho serta beberapa hadiah tambahan seperti voucher berlangganan majalah digital yang totalnya mencapai Rp 2 juta.

Spesifikasi Cyrus GamePad ini antara lain layar HD 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, prosesor Marvell PXA968 1GHz, internal memori 8GB, slot microSD sampai 32GB, kamera belang 2MP, kamera depan 0,3MP, dan baterai berdaya 4.000 mAh.

Selain itu, tablet murah ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan juga dilengkapi dengan fitur TV receiver di dalamnya.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement