Home » , » Acer Iconia A3, Tablet Quad-core Terbaru

Acer Iconia A3, Tablet Quad-core Terbaru

Acer kembali akan meluncurkan Tablet terbarunya di Indonesia menyusul Liquid S1. Tablet dari Acer ini diberi nama Iconia A3 yang memiliki luas layar 10,1 inci dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Acer Iconia A3 membekali layar 10 inch-nya dengan resolusi WXGA sehingga menghasilkan sudut pandang yang luas dengan aspek rasio 16:10 yang akan cocok digunakan untuk bermain game pada mode lanskap.

Acer membekali tablet Iconia A3 dengan prosesor quad-core cortex A7 dengan kecepatan 1,2GHz dipadu RAM 1 GB dan memory internal 16 atau 32GB. Sementara fitur lainnya yang disertakan antara lain Acer IntelliSpin yang berguna merotasi gambar pada layar sesuai orientasi tablet dan saat tablet digeletakkan di atas meja, dan Acer Touch WakeApp yang berguna memberikan akses cepat ke aplikasi-apliaksi favorit langsung dari mode sleep.

Untuk audio-visual, Acer Iconia A3 dibekali teknologi Dolby Digital Plus sehingga bisa menghasilkan surround sound saat menggunakan headphone, meredam gangguan suara dari luar, dan meningkatkan volume dialog saat percakapan.

Untuk kameranya Acer membekali tablet terbarunya ini dengan kamera beresolusi 5 megapixel dan baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam memainkan video.

Spesifikasi Acer Iconia A3 :
Layar: IPS 10,1 inci dengan resolusi 1280×800 pixel
Prosesor : quad-core Cortex A7 dengan kecepatan 1,2GHz
RAM : 1GB
Memori : 16GB atau 32GB dengan slot microSD
Sistem operasi : Android 4.2 Jelly Bean
Konektivitas : WiFi
Fitur : Kamera belakang 5MP, Dolby Digital Plus dengan 5.1 channel surround
Baterai : 7300 mAh dengan talktime hingga sembilan jam
Bobot : 600 gram

Sayangnya untuk harga Acer Iconia A3 ini belum diketahui, namun sebagai informasi bahwa di negeri asalnya, Taiwan, dibanderol kisaran 329 dolar AS. Dengan diluncurkannya Iconia A3 kepasaran berarti semakin menambah persaingan tablet 10 inci yang saat ini masih dikuasai Samsung.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement