Home » , , » BlackBerry Z30 Hadir Dengan Layar 5 Inci

BlackBerry Z30 Hadir Dengan Layar 5 Inci

BlackBerry Z30 merupakan smartphone terbaru besutan Blackberry yang sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya akhirnya resmi diperkenalkan. Smartphone terbaru ini akan menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.2.

BlackBerry Z30 ini hadir dengan layar yang cukup luas yakni 5 Inci dengan teknologi Amoled dan sudah mendukung resolusi full HD. Sedangkan fitur lain yang disematkan pada smartphone terbaru ini diantaranya baterai Li-Ion 2880 mAh, prosesor quad-core 1.7GHz, RAM 2GB, dan memiliki slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan hingga 64GB.
.
Bahkan menurut Perusahaan asal Kanada itu mengatakan bahwa BlackBerry Z30 dibekali dengan teknologi Natural Sound, sehingga membuat suara BBM Voice dan BBM Video Chat lebih alami dan realistis dan  Terdapat juga teknologi antena baru BlackBerry yang diklaim mampu memberikan konektivitas yang lebih baik ketika berada di daerah yang tidak memiliki sinyal kuat.

spesifikasi blackberry z30
Spesifikasi BlackBerry Z30:

- Prosesor 1.7 GHz dual-core, GPU quad-core
- RAM 2GB
- BlackBerry OS 10.2
- Memori internal 16GB + slot microSD
- Layar Super AMOLED 5 inci 1280 x 720 piksel, 24-bit color
- Kamera utama 8MP + LED Flash dengan Image Stabilization, perekaman video full-HD 1080p
- Kamera depan 2MP dengan dukungan perekaman video HD 720p
- Speaker stereo dengan teknologi BlackBerry Natural Sound
- Baterai 2880mAh

Rencananya BlackBerry Z30 pertama kali akan di pasarkan di Inggris dan Timur Tengah. Setelah itu kemungkinan akan dipasarkan juga di Asia termasuk Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement