Home » , , , » Tripod Khusus Untuk Smartphone Dan Kamera Saku

Tripod Khusus Untuk Smartphone Dan Kamera Saku

JOBY yang merupakan Produsen aksesoris kamera merilis dua produk baru berupa tripod untuk kamera saku dan smartphone  dengan nama JOBY GPod Mini Magnetic dan JOBY MPod Mini. Kedua tripod ini memiliki bobot sekitar 30 gram.

JOBY GPod Mini Magnetic dirancang khusus untuk kamera saku atau kamera video berukuran kecil yang dilengkapi dengan kaki-kaki yang dilengkapi magnet, tripod mini ini memiliki dudukan leher fleksibel yang bisa diatur sehingga diklaim dapat memberikan gambar yang mantap dan tajam dari semua sudut.

Sedangkan, JOBY MPod Mini Stand adalah tripod yang khusus dirancang untuk smartphone. Tripod ini memiliki desain model penjepit yang memudahkan penggunanya bisa tanpa harus perlu menggunakan casing tambahan.

Kedua Aksesoris terbaru ini dirancang untuk kenyamanan dan kreativitas bagi para pengguna kamera saku, kamera video, dan pengguna smartphone untuk mendapatkan hasil foto maupun video yang terbaik, Kata direktur desain produk dari JOBY, Michael Jue.

Harga  tripod JOBY GPod Mini Magnetic dan JOBY MPod Mini yang Dilansir dari situs resminya dibanderol dengan harga US$14,95 atau sekitar Rp160 ribu.
(sumber: DP Review)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement